MTsN 7 Kediri Borong Penghargaan pada Ajang Pekan Madaris XXII

 


            MTsN 7 Kediri -  Ajang Jambore Pekan Madaris XXII tingkat Kecamatan Kepung dengan tema "Berjiwa Pancasila, Menjaga NKRI". Kegiatan berlangsung selama tiga hari, 10-12 September 2024, di Bumi Perkemahan MI Manbaul Ulum Jatirejo. Kegiatan Jambore tersebut dibuka dengan upacara pembukaan yang dibuka oleh Tontowi Yahya dari Kasubag Kemenag Kediri. Diikuti oleh seluruh MI/MTs se-Kecamatan Kepung.




Jambore Pekan Madaris ini menjadi panggung bagi MTsN 7 Kediri untuk unjuk gigi. Dengan berbagai prestasi yang diraih, MTsN 7 Kediri sukses mendominasi perolehan penghargaan. Beberapa prestasi yang berhasil diraih oleh MTsN 7 Kediri antara lain:

1.     Juara Tergiat 3 Putra Hasta Karya,

2.    Juara Tergiat 2 Putri Hasta Karya,

3.    JuaraTergiat 1 Putri LBB Tongkat,

4.     Juara Tergiat 3 Putra LBB Tongkat,

5.    Juara Tergiat Umum 3 Putri,

6.     Juara Tergiat 3 Putri Outbond (Estafet Karet),

7.     Juara Tergiat 3 Putri Penjelajahan,

8.     Juara Regu Tergiat 3 Putri Tingkat MTs.

Prestasi membanggakan ini tentunya tidak lepas dari kerja keras siswa-siswi MTsN 7 Kediri, dukungan guru, serta pembinaan yang intensif. Kepala MTsN 7 Kediri, Abas Shofwan menyampaikan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang telah diraih.

"Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras dan semangat juang seluruh civitas akademika MTsN 7 Kediri. Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus berprestasi," ujarnya.

Penulis    :Riani

Editor    : Erry


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama