MTsN 7 Kediri Turut Meriahkan Karnaval Desa Kencong

 


Kepung – (24/08/2024) Rangkaian perayaan 17 Agustus belum usai, Desa Kencong, Kec. Kepung mengadakan kegiatan karnaval desa yang diikuti oleh pelajar dan warga Desa Kencong. Kegiatan ini dimulai dari pukul 10.00 WIB dan bergaris start di Lapangan Senowo dan finish di MTsN 7 Kediri.

 




MTsN 7 Kediri menampilkan beberapa siswa dengan tema yang berbeda-beda, adapun siswa yang memakai kostum anoman dan dayang dayangnya. Ada juga yang tampil sebagai pembawa foto presiden, garuda, dan wakil presiden. Madrasah juga mengirimkan beberapa paskibraka untuk membawa bendera merah putih.  

 


Selain siswa, bapak ibu guru dan waka juga ikut memeriah kan acara ini. Tampak mereka memakai Baju Khas Kediri dan menaiki tosa yang telah dihias sedemikian rupa hingga seperti kereta kencana. Tak hanya dari MTsN 7 Kediri saja peserta lainnya tampak kreatif dengan riasan dan busana yang dikenakannya. Karnaval desa ini menjadi ajang untuk mengembangkan kreatifitas serta memeriahkan perayaan HUT RI dengan mengenang perjuangan para pahlawan yang telah gugur dalam membela kemerdekaan Indonesia.

 Penulis :Putri Mei

Editor      : Zahro

 

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama