MTsN 7 Kediri Mengikuti Lomba Baris Berbaris Tingkat Kecamatan

 


Kepung - (27/8/24)  Masih dalam rangka mengikuti ajang lomba baris-berbaris, MTsN 7 Kediri mengikuti LBB tingkat Kecamatan Kepung. Perwakilan dari madrasah yang telah menyandang Adiwiyata Mandiri ini berangkat menuju start pada pukul 06.30. Sebelum dimulainya lomba para peserta dan panitia melaksanakan upacara terlebih dahulu. Lomba dimulai di Lapangan Kepung, sedangkan garis finish bertempat di Lapangan Karangdinoyo.

 

 Jumlah peleton yang mewakili MTsN 7 Kediri berjumlah 2 peleton yaitu 1 peleton laki-laki dan 1 peleton perempuan. Lomba tersebut tidak hanya diikuti oleh tingkat SMP/MTs saja namun juga SMA/SMK/MA turut mengikuti lomba baris berbaris tingkat kematan ini. Perwakilan setiap sekolah/madrasah mengikuti lomba ini dengan sangat antusias, dari start menuju finish kurang lebih 4 km.

  

 Jumlah anggota per peleton 20 perempuan dan 21 laki-laki. Peleton perempuan bernomer urut 030, sementara peleton laki-laki bernomer urut 031. Jumlah seluruh peserta lomba baris-berbaris berjumlah 94, 55 dari tingkat SMP/MTs dan 42 dari tingkat SMA/SMK/MAN.

 

Setelah sampai di finish danton dapat membubarkan pasukannya dan beristirahat sejenak, setelah itu kembali ke madrasah pada pukul 12.00. 

Penulis : Oliv

Fotografer: Lu’lu


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama