Final Lomba Agustusan MTsN 7 Kediri

 (16/8/2024) MTsN 7 Kediri malanjutkan babak final lomba estafet bola ping-pong, estafet balon, estafet cup tusuk sate, dan estafet hanger, yang belum dapat terselesaikan pada kamis (16/8/2024).



Babak final ini diikuti oleh kelas 7, 8, dan 9 yang berhasil mengalahkan para lawan dibabak penyisihan dan babak semifinal. Lomba babak final khusus perempuan, yaitu estafet hanger dimenangkan oleh kelas 9b. Sedangkan, lomba khusus laki-laki, yaitu estafet sarung dimenangkan oleh kelas 8d. 



Teruntuk lomba campuran, dari cabang perlombaan estafet cup dan tusuk sate dimenangkan oleh kelas 7i dari perwakilan perempuan serta kelas 7j dari perwakilan laki-laki. Perwakilan dari kelas 7c (perempuan) dan 8g (laki-laki) berhasil meraih hadiah dari cabang perlombaan estafet balon. Dan perwakilan dari kelas 7g (perempuan) dan 8g (laki-laki) berhasil mendapatkan predikat juara dari cabang perlombaan estafet bola ping-pong. 



Perlombaan selesai pukul 10.30. Semua perwakilan kelas yang berhasil memenangkan perlombaan akan mendapatkan hadiah. (Hms)


Penulis: Faik (8 SKS), Zahrok (9G)

Fotographer: Azizi (9F), Andin (9K)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama