Dharma Wanita MTsN 7 Kediri Lomba Tumpeng dalam Rangka Menyambut HUT RI KE-79

 



MTsN 7 Kediri - (15/8/2024) Berkebaya, ibu-ibu guru serta karyawan MTsN 7 Kediri terlihat sibuk menyiapkan tumpengnya di meja Meeting Room yang telah ditata sesuai dengan urutan masing-masing kelompok. Acara menghias tumpeng dilaksanakan mulai pukul 08.00 - 10.00 dengan dipimpin oleh Heni Abas Shofwan selaku ketua Dharma Wanita MTsN 7 Kediri.


Acara ini, diadakan dalam rangka turut memeriahkan HUT RI Ke- 79. Semua kelompok yang  beranggotakan 5-6 orang sebanyak 8 kelompok tampak antusias. Mereka mulai menata nasi tumpeng berserta lauk pauknya yang telah dibawa dari rumah. Ketentuan dari lomba tumpeng ini setiap kelompok mengeluarkan budget anggaran Rp. 250.000 dan masakan disiapkan dari rumah.



Lomba menghias tumpeng selesai, dilanjutkan penilaian dan kegiatan Dharma Wanita seperti menyampaikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mars dan Hymne Dharma Wanita yang dipimpin oleh Farah Saufika.



Sampai pada penghujung acara pada pukul 12.00 yakni pengumuman lomba tumpeng diumumkan bahwa terdapat tiga kelompok yang menjadi juaranya. Kelompok 7 sebagai juara 3, kelompok 3 sebagai juara 2, dan kelompok 4 sebagai juara 1. Masing-masing hadiah diserahkan kepada kelompok oleh Heni Abas Shofwan.

Penulis    : Shefira, Nafa

Kameramen    : Faizia

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama